"Selamat Datang....Guna Perkembangan Blog Ini Silahkan Mengisi Form Komentar"

Gratis Untuk Anda...........

Minggu, 14 September 2008

POSESIF

Waktu itu temen gue curhat, dia bilang cowoknya posesif banget...abis gimana gak posesif, hampir tiap jam cowoknya nelpon nanya dia lagi dimana, ngapain sama siapa...jadi mirip iklan la light...terus gue tanya sama temen gue..apa elo enjoy digituin sama dia...terus temen gue bilang enjoy aja..itu tandanya dia sayang sama gue...gitu katanya. Gue jadi gak abis pikir...katanya sayang...kok malah kesannya di curigain...bukannya kalo sayang dia harusnya percaya sama pasangannya..buat apa berhubungan kalo gak saling percaya...cape bro. Emang sih ada orang yang enjoy di posesifin kaya gitu..tapi itu sama aja membiarkan pasangannya menindas dan menjajah dirinya sendiri...gimana gak merasa terjajah kalo hampir tiap saat di curigain...gimana gak merasa tertindasa kalo tiap hari diinterogasi....cape kan...jadi posesif yang terlalu berlebihan itu gak baik...pokoknya segala sesuatu yang terlalu itu gak baik...jadi yang biasa aja...setelah gue kasih penjelasan sama temen gue itu, dia akhirnya sadar dan mulain untuk berubah untuk tidak menjadi yang tertindas dan terjajah

1 komentar:

PEACE 'n LOVE mengatakan...

POSESIF itu muncul akibat cemburu dan curiga yang berlebihan (itu menurut gw loh, mungkin ada pendapat yang lain...??). nah masing2 orang mang beda2 memandang posesif pada diri seseorang, ada yang bilang enjoy sama pacarnya yang posesif, ya mungkin dia ngerasa dengan ke posesifan pasangannya itu dia merasa aman, diperhatikan, kayaknya tuh pasangan cinta mati ma dia, dan menurut gw ce yang suka ma co posesif ya ce manja, n itu sah2 aja jeng... nah kalo ada yang gak suka sama pasangan ya posesif, menurut gw dia itu tipe bebas, mandiri, jadi ngerasa terkekang kalo tiap detik, menit, jam di telp terus....

Peta Jejak Pembaca Blog ini



Total Pengunjung Blog