"Selamat Datang....Guna Perkembangan Blog Ini Silahkan Mengisi Form Komentar"

Gratis Untuk Anda...........

Jumat, 19 Desember 2008

jangan tertipu oleh penampilan

Guys...temen gue ada yang kena tipu...ceritanya dia kenalan sama cowok gara-gara sms yang salah sambung...terus mereka ketemuan deh...bayaning begitu dua kali ketemu tuh cowok bilang suka dan langsung mau ngelamar...gila kan...instant banget...dua kali ketemu udah mau married...ada yang gak beres sama tuh cowok...akhirnya temen gue nyuruh tuh cowok dateng ke rumahnya dan bilang ke bokapnya langusng, gak disangka tuh cowok nekat dateng dan ngomogn sama bokapnya..terang aja bokap nyokapnya panic and aget..tapi mereka gak langsung mengiakan lamaran tuh cowok, mereka bilang jalanin aja dulu...terus tuh cowok setuju dan bilang kalo dalam waktu dekat ini ortunya bakal dateng buat kenalan dan sekalian ngerencanain acara lamarannya...ya terus tuh cowok ngajak keluarga temen gue itu makan di luar dan ditraktir...bayangin aja masa baru kenal udah berani ngajak makan keluarga dan kayanya tuh cowok gak ada gugup-gugupnya sama sekali...terus besoknya tuh cowok ngajak temen gue liburan ke Bali dan berdua donag..terang aja temen gue langsung nolak mentah mentah, eh dengan entengnya tuh cowok bilang gak apa-apa...toh nanti bakal merit juga jadi gak apa-apa kalo udah pergi berduaan...untungnya temen gue gak mau dan tuh cowok akhirnya gak maksa...besoknya mereka ketemuan lagi dan tuh cowok minjem hp temen gue dan entah kena hipnotis atau enggak tahu-tahu tuh cowok udah kabur gitu aja...temen gue sama sekali gak nyangka,,,ya udah deh..melayang deh hpnya...makanya lain kali hati-hati yah jeng...

Tidak ada komentar:

Peta Jejak Pembaca Blog ini



Total Pengunjung Blog