"Selamat Datang....Guna Perkembangan Blog Ini Silahkan Mengisi Form Komentar"

Gratis Untuk Anda...........

Minggu, 31 Agustus 2008

LARI PAGI

Minggu pagi ini, seperti biasa gue lari di pesona juanda bareng temen gue...temen gue ini suka sirik banget kalo liat orang yang terlalu mengumbar kemesraan di depan umum..pas di deket kali ada sepasang anak manusia..ya iyalah manusia...kalo jin udah pada minggat tuh orang-orang...nah si cewek ini tiduran di paha cowoknya..catet tiduran...di depan banyak orang bro...tapi mereka berdua cuek aja tuh...serasa dunia milik berdua..temen gue yang bawaannya udah panas tambah panas lagi ngeliat pemandangan di depannya...nah dia langsung aja nyeletuk...mbok yah cari hotel aja mas...daripada disini...tapi tetep tuh pasangan cuek aja...gue gak abis pikir deh...ini kan tempat umum..kok bisa yah mereka kaya gitu...kalo masih pegangan tangan atau duduk deketan yah masih dianggapa wajar...tapi ini kan posenya udah menantang,,,tapi biarin deh...terserah mereka...

Tidak ada komentar:

Peta Jejak Pembaca Blog ini



Total Pengunjung Blog