"Selamat Datang....Guna Perkembangan Blog Ini Silahkan Mengisi Form Komentar"

Gratis Untuk Anda...........

Minggu, 17 Agustus 2008

Sepiring berdua dan segelas berdua

Waktu itu, gue lagi jalan ke mal degan temen gue, namanya Ani. Temen gue yang satu ini bawaannya sirik aja kalo ngeliat pasangan alias orang yang pacaran. Nah setelah cape berkeliling, akhirnya Ani ngajak makan. Ya udah kita langsung ke food court yang terletak di lantai atas. Situasinya penuh banget, banyak banget pasangan yang lagi makan. Akhirnya setelah berkeliling, kita dapet meja yang terletak di tengah-tengah. dan saudara=saudara, sekeliling meja kita itu penuh dengan berbagai macam pasangan. Mukanya Ani langsung ganas kaya abis maka singa. tapi mu gimanal lagi...daripada kelaperan. pas gue lagi makan, si Ani langsung ngasih kode supaya gue lihat ke arah meja yang ada di depan. Apa yang terjadi saudara-saudara sebangsa dan setanah air...ada pasangan yang makan sepiring berdua dan minum segelas berdua. Ih udah kaya lagu dangdut aja...kebayang gak sih, orang lagi rame terus dia makan sepiring beruda...mending kalo porsinya banyak...porsinya sedikit...dan kayanya ceweknya masih laper...kelihatan dari mukanya yang lesu, tapi cowoknya cuek aja dan tetep makan. Huh...kasihan banget sih yang jadi ceweknya...udah gitu pas ceweknya lagi minum, lamhsung disuruh udahan sama cowoknya, terus cowoknya nerusin minum deh...menderita banget sih....gue sama Ani sebenernya mau ketawa keras banget, tapi apa daya situasi dan kondisi tidak memungkinkan...bisa-bisa dianggap orang gila lagi...kan serem.

Tidak ada komentar:

Peta Jejak Pembaca Blog ini



Total Pengunjung Blog